Translate

Selasa, 18 Oktober 2011

DOA UNTUK KEKASIH HATI (PRAY & POEM)

Tuhan yang Maha Baik, terima kasih Engkau telah menciptakan dia dan mempertemukan saya dengannya.

Terima kasih untuk saat-saat indah yang boleh kami nikmati bersama.

Terima kasih untuk setiap pergumulan yang boleh kami lalui bersama.

Terima kasih untuk setiap malam-malam yang lalu, saya boleh datang bersujud di bawah kakiMu.

Sucikan hati saya ya Allah, sehingga dapat melaksanakan kehendak dan rencanaMu dalam hidup saya.



Tuhan yang Agung, jika dia bukan tulang rusukku, janganlah biarkan saya merindukan kehadirannya.

Janganlah biarkan saya melabuhkan hati saya di hatinya.

Kikislah pesonanya dari pelupuk mata saya dan usirlah dia dari relung hati saya.

Gantilah damba kerinduan dan cinta yang bersemayam di dada ini dengan kasih daripadaMu yang tulus dan murni.

Tolonglah saya agar dapat mengasihinya sebagai sahabat.



Tetapi jika Kau ciptakan untuk saya, ya Allah Sumber Kasih, tolong satukan hati kami.

Bantulah saya untuk mencintai, mengerti, dan menerima dia seutuhnya.

Berikan saya kesabaran, ketekunan dan kesungguhan untuk memenangkan hatinya.

Urapilah dia juga mencintai, mengerti dan mau menerima saya dengan segala kelebihan dan kekurangan saya sebagaimana telah Kau ciptakan.

Yakinkanlah dia bahwa saya sungguh-sungguh mencintai dan rela membagi suka dan duka saya dengan dia.

Padukan kami dalam kasihMu agar kami saling menolong dan bertumbuh bersama di dalam Engkau, sehingga kami dapat menjadi saluran berkatMu bagi orang-orang di sekeliling kami.



Bapa Maha Pengasih... dengarkanlah doa saya ini. Lepaskanlah saya dari keraguan ini menurut kasih dan kehendakMu.

Tuhan Kekekalan, saya tahu Engkau senantiasa memberikan yang terbaik buat saya.

Luka dan keraguan saya alami pasti ada hikmahnya.

Pergumulan ini mengajar saya untuk hidup makin dekat padaMu, untuk lebih peka terhadap suaraMu yang membimbing saya menuju terangMu.

Ajarlah saya untuk tetap setia dan sabar menanti tibanya waktu yang telah Engkau tentukan.

Jadilah kehendakMu dan bukan kehendak saya yang jadi dalam setiap bagian hidup saya, ya Bapa.

Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar